Menangkan Pilpres Dan Pileg 14 Febuari Lalu, H.Mad Romli Maju Pilkada Kabupaten Tangerang 2024


Author Tahrim

Tanggerang,Sahabatsiber.com– Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2024 sudah ramai menjadi perbincangan publik, khususnya Pilkada di Kabupaten Tangerang.

Salah satu nama bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang, yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Kabupaten Tangerang yaitu H. Mad Romli S.H., M.M mantan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023, kini dirinya digadang-gadang menjadi calon Bupati Tanggerang periode 2024-2029 mendatang.

Saat dijumpai awak Media Sahabatsiber.com di pesta pernikahan Elan dan Yayat tepatnya di Desa Tegal Sari Kecamatan Sepatan Kabupaten Tanggerang, Calon Bupati H. Mad Romli mengaku akan maju sebagai Bupati pada pilkada nanti 2024.

"Rencana itu muncul pasca dirinya sukses dan mampu menjalankan tugas yang diberikan oleh DPP Golkar untuk memenangkan pilpres maupun pileg pada 14 febuari lalu. 

Saya pada tanggal 22 sudah diberikan tugas untuk memenangkan pileg dan pilpres dan alhamdulillah Kabupaten Tanggerang unggul, di kursi 6 menjadi 9 kursi. ", ucap H. Mad Romli

Terkait rencana itu, ia mengaku akan membuka  ruang komunikasi seluas-luasnya kepada partai lain untuk membangun kerjasama politik dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Tangerang nanti. 

" Saya akan membuka ruang semua partai yang lain, ya intinya kita tidak tertutup, tapi semua kita konsulidasi dan semua komunikasi dengan partai lain. 

Mengingat pada pilkada sebelumnya, seluruh partai bergabung dalam satu Koalisi untuk mendukung calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Golkar, dan saya berharap hal ini akan terulang kembali. ", tutup H. Mad Romli yang juga sebagai Ketua DPD Patai Golkar Kabupaten Tanggerang


Editor : Tahrim

Post a Comment

0 Comments