Calon Bupati Kabupaten Tanggerang 2024-2029 H. Mad Romli Hadiri Resepsi Pernikahan Erlan & Yayat


Author : Tahrim

Braeking News

Tanggerang,Sahabatsiber.com-Wakil Bupati Kabupaten Tanggerang Periode 2018-2023 H.Mad Romli yang juga bakal calon Bupati Tanggerang 2024-2029 menghadiri Resepsi Pernikahan Erlan Ferdian Putra pertama dari bapak Ufami Suhetra dan Ibu Ida Farida dan Yayat Hariyanti Amd Keb Putri pertama dari pasangan bapak Iyat Hariyatna dan Ibu Lis Sulayanah Desa Tegal Sari Kecamatan Sepatan Kabupaten Tanggerang pada hari Sabtu, (20/04/24) tempat nya dikediaman mempelai wanita.

Terpanatau awak media Sahabatsiber.com akat nikah berlangsung pada pukul 09.30WIB yang langsung di hadiri Calon Bupati Kabupetan Tanggerang H.Mad Romli.

Calon Bupati Kabupaten Tanggerang 2024-2029 H. Mad Romli turut hadir memberikan ucapan selamat serta mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrohmah.

"Kami mendoakan pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Semoga pasangan ini dapat berkekalan hingga akhir hayat," doa  H. Romli

Ia juga berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka.

"Menjalani biduk rumah tangga itu, ada suka dan dukanya, akan ada lika-likunya. Tetaplah menguatkan satu sama lain," pungkasnya.

Editor : Tahrim

Post a Comment

0 Comments