PESONA AGRO WISATA SINDANG PANJANG REFERRENSI SAAT LIBURAN TIBA


Tanjung Sakti, SahabatSiber.com- Wisata Alam di Kabupaten Lahat, tak kalah eksotisnya dengan Daerah lain dan bisa menjadi referensi wisata saat liburan tiba, beragam obyek wisata alam akan memanjakan tiap mata yang memandangnya. salah satunya Agro wisata Sindang Panjang yang terletak di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Lahat.

Selain udara yang sejuk, panorama alam yang indah, dan kolam pemandian dengan air yang jernih dan dingin sangat memperkuat magnet  mengundang wisatawan untuk datang. 

Tak hanya itu,  hamparan bunga yang warna warni, air terjun buatan serta di lengkapi dengan cafe resto dan karoke gratis, semakin membuat pengunjung betah. (3/7/2022).


" Luar biasa, Perpaduan alam,  air dan sentuhan kreasi pengelolanya membuat wisata ini menakjubkan, " ujar ibu susilawati salah satu wisatawan yang mengaku dari kabupaten Muara Enim, saat dibincangi di lokasi wisata. 

Budianto salah satu wisatawan lokal yang berasal dari kabupaten Lahat, merasa nyaman, betah dan mengakui dengan keindahan panorama alam Sindang Panjang, 

" Ya, sungguh indah panorama alam di Sindang Panjang ini, membuat saya merasa nyaman dan betah berada disini"  tuturnya.

Masih dikatakan Budianto, harga tiket masuk agro wisata Sindang Panjang ini, untuk Roda 2 sebesar 5 rb, sedangkan untuk roda 4 sebesar 10 rb, dan bagi para wisatawan yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua 
untuk akses jalan menuju ke lokasi sudah cukup baik. katanya kepada awak media sahabat Siber.com.  (isw83).

Post a Comment

0 Comments